Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru

Selain memakai script radar map menyerupai yang sudah dibahas pada postingan sebelumnya, memakai script damage juga perlu untuk kau yang ingin memenangkan pertandingan dengan menciptakan pahlawan yang kau gunakan mempunyai damage pemanis dan terasa lebih sakit. Simak penjelasannya dibawah ini.

Selain memakai script radar map menyerupai yang sudah dibahas pada postingan sebelumnya Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru

Script damage merupakan script yang mempunyai kegunaan untuk menambahkan damage pahlawan biar sanggup dengan gampang mengalahkan pahlawan lawan. Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com sudah menyiapkan script semua damage adalah physical, basic, critical, dan magic untuk patch terbaru.

Untuk menerapkan script di atas maka kau perlu memakai salah satunya yang mana yang perlu kau naikkan damage nya tergantung dari pahlawan yang kau pakai ketika di pertandingan. Langsung saja kita simak langkah-langkahnya di bawah ini, berikut

Cara Pasang Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru


1. Download Update script all damage (Physical, Basic, Critical, Magic) (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau sanggup juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

Terdapat 4 folder di dalamnya silahkan buka folder mana yang ingin kau gunakan.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafe sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Baca Juga: Update Script Radar Map Mobile Legends Season 12 Tanpa Error

Itulah diatas cara download script Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: