Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Mungkin banyak dari kalian yang menemui problem ketika memakai script radar map di patch terbaru. Oleh sebab itu androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan update terbaru script tersebut melalui postingan ini.

Mobile Legends gres saja merilis patch terbaru. Bisa dibilang update tersebut merupakan update besar besaran sebab membawa perubahan ibarat muncul nya pendekar baru, adjust, buf, nerf atau revamp, dan pembaharuan pada beberapa fitur.

Baca Juga: Script Drone Versi Roket View Work Patch Terbaru

Mungkin banyak dari kalian yang menemui problem ketika memakai script radar map di pat Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru

Selain itu ternyata Moonton juga memperbarui beberapa celah keamanan untuk penggunaan script salah satunya yaitu script radar map yang menjadi sering error dan keluar sendiri beberapa menit dikala bermain di mode rank maupun classic.

Namun jangan khawatir sebab developer script juga selalu mencari trik gres dan memperbaiki script yang ada supaya sanggup dipakai setiap kali mobile legends melaksanakan pembaharuan.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Bagi yang belum mengetahui apa itu script radar map, script radar map yaitu script yang berkhasiat untuk mengetahui posisi musuh di peta. Seperti namanya radar maka script tersebut menampilkan lokasi musuh meskipun musuh bersembunyi di kawasan yang tidak terlihat.

Sebelum menggunakannya, ada hal yang perlu kau ketahui supaya script nya sanggup bekerja dan tidak terdeteksi server Moonton yaitu dengan menghapus cache ataupun folder Battle Record setiap kali akan dan sehabis simpulan bermain game.

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru 2020

Sekarang kau sudah mengetahui sedikit isu diatas, baiklah pribadi saja kita lanjutkan ke langkah-langkah cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru


1. Download script radar map patch terbaru (disini)

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager. Gunakan aplikasi file manager bawaan supaya ukuran file script tidak berubah.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder berikut

  • Memori Perangkat > Android > Data > COM.MOBILE.LEGENDS > Files > Dragon > Assets > Any > Android  (Salin disini)
Jika tidak ada folder Any silahkan kau buat saja sendiri foldernya kemudian buat juga folder Android nya. Jadi Any > Android

4. Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol home ponsel

5. Selanjutnya buka game mobile legends dan biarkan hingga pada loading kafe Resources:Init

6. Setelah muncul bacaan tersebut masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script nya.

7. Silahkan mainkan di mode apapun.

Update: Script radar map patch Terbaru (disini)

1. Download update terbaru script radar map dari link diatas.

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager

3. Buka game mobile legends dan pilih mode classic terlebih dahulu

4. Setelah simpulan menentukan pendekar dan waktu loading mundur 15 detik berlangsung, silahkan keluar dari mobile legends.

5. Masuk ke aplikasi file manager dan pindahkan file script ke

  • Memori Perangkat > Android > Data > COM.MOBILE.LEGENDS > Files > Dragon > Assets > Any > Android  (Salin disini)

6. Buka game mobile legends dan hapus file script dikala loading kafe Resources:Init

7. Lakukan dengan cepat supaya tidak terjadi AFK

8. Selesai.

Bedanya cara diatas dibandingkan cara biasanya yaitu kau memasang nya dikala berada di pemilihan pendekar yaitu dikala waktu mundur 15 detik. Hal tersebut berkhasiat supaya tidak terdeteksi server Moonton. Ulangi langkah diatas setiap kali bermain di match.

Itulah diatas Script Radar Map Mobile Legends No Error No Banned Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pendekar silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: BARU! Cara Pasang Script Radar Map Drone View Patch Terbaru

Gunakan kolom pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: