Script Attack Speed Brutal Damage All Role Mobile Legends

Selain memakai item attack speed, ada cara lain yang dapat kita gunakan untuk menambah kecepatan serangan pendekar adalah dengan script attack speed brutal damage all role. Script ini dapat dipakai di patch terbaru baik di mode rank maupun classic. Berikut klarifikasi nya.

 ada cara lain yang dapat kita gunakan untuk menambah kecepatan serangan pendekar adalah dengan  Script Attack Speed Brutal Damage All Role Mobile Legends

Untuk menghasilkan serangan yang cepat memakai basic attack diperlukan attack speed yang tinggi. Semakin tinggi attack speed semakin cepat pula serangan yang dihasilkan terhadap pendekar lawan.

Baca Juga: Script Burst Damage Auto MVP Mobile Legends

Kecepatan serangan hampir diperlukan untuk semua pendekar dan role. Namun biasanya attack speed sering diperlukan untuk role Marksman. Misalnya saja pendekar Karrie atau Moskov atau pendekar mm lainnya.

Nah bagi kau yang ingin menambah kecepatan serangan pendekar ketika berada di dalam game dapat mencoba script attack speed dibawah. Selain attack speed, script ini juga sudah dilengkapi dengan brutal damage yang akan menambah besar damage pendekar dari biasanya.

Baca Juga: Script RankBooster +Auto Lag+ Increase Damage Patch Terbaru

Untuk mengetahui ibarat apa cara pemasangannya pribadi saja Kami ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Attack Speed Brutal Damage All Role Mobile Legends


1. Download Script Attack Speed Brutal Damage All Role Patch Terbaru (disini)

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager di latar belakang dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah hingga di loading kafe 80% masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script.

6. Kembali ke mobile legends dan mainkan gamenya.

7. Selesai.

Itulah cara download Script Attack Speed Brutal Damage All Role Patch Terbaru  dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pendekar silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Damage Tower 150% Mobile Legends Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: