Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru

Bagi kau yang sedang mencari script damage all hero, di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan menyebarkan gosip mengenai script damage sekaligus tema analog hayabusa. Nah untuk cara download dan cara pemasangannya, silahkan simak penjelasannya di bawah.

Script damage ialah script yang mempunyai kegunaan untuk menambah damage jagoan semoga lebih gampang mengalahkan jagoan lawan. Script ini biasanya dipakai untuk mempercepat kenaikan rank atau push rank ketika bermain solo. Script ini dapat kau terapkan untuk semua hero, namun di postingan ini kau juga akan mendapat Script tema analog hayabusa.

Bagi kau yang sedang mencari script damage all jagoan Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru

Bagi yang belum mengetahui apa itu script tema analog, script ini mempunyai kegunaan untuk mengubah tampilan analog dengan tema atau aksara tertentu. Kamu dapat membaca di artikel sebelumnya yang membahas mengenai script analog ini.

Baca disini: Kumpulan Script Tema Analog Mobile Legends Terbaru

Script tema analog di postingan ini mempunyai tampilan atau tema yaitu Hayabusa. Bagi kau yang menyukai jagoan ninja yang satu ini. Kamu dapat mengunduh link nya dibawah. Oke pribadi saja kita lanjutkan ke cara download dan bagaimana cara memasang script nya. Berikut,

Cara Pasang Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru


1. Silakan download kedua script (di sini)

Jika kau kesulitan melewati link download, silahkan baca tutorial nya (disini)

2. Selain itu ekstrak dan buka dengan memakai aplikasi File Manager.

3. Yang pertama ekstrak script damage.rar kemudian salin dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Jika sudah selanjutnya ialah ekstrak script Hayabusa.rar kemudian salin dan pindahkan ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (Salin disini)

5. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol home kemudian buka game mobile Legends nya.

6. Setelah hingga di loading kafetaria sekitar 80%, silakan kau masuk kembali ke aplikasi File Manager dan hapus file script damage yang  tadi kau pindahkan di folder Dokumen > android.

7. Buka game mobile Legends dan mainkan di mode apapun.

8. Selesai.

Perlu diketahui bahwa script diatas dapat kau pilih kalau hanya ingin menerapkan script damage saja atau tema analog Hayabusa saja.

Baca Juga: Download Script Damage + 900 Gusion Patch Terbaru

Itulah cara pasang script damage + analog controller Hayabusa mobile Legends patch terbaru. Apabila menemui kesulitan ketika mengikuti langkah-langkah di atas silakan tanyakan oleh kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: