Download File Fix Lag Mobile Legends Super Lite| No Lag, Anti Patah Patah

Download File Fix Lag Mobile Legends Super Lite| No Lag, Anti Patah Patah - Bagi kau yang ketika ini sedang mencari cara supaya bermain game mobile legends jadi lancar, anti lag dan tanpa patah-patah di perangkat apapun. Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan link download file fix lag mobile legends super lite untuk ram 1 - 4 GB yang dapat kau terapkan di patch terbaru. Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya, silakan kau simak isu selengkapnya di bawah ini.

Download File Fix Lag Mobile Legends Super Lite Download File Fix Lag Mobile Legends Super Lite| No Lag, Anti Patah Patah

File fix lag mobile legends yaitu file config mobile legends yang sudah dimodifikasi supaya bermain game mobile legends jadi lebih lancar, anti lag, dan anti patah-patah. Dengan memakai file fix lag maka kau tidak lagi menemui problem tersebut meskipun memainkan game mobile legends di perangkat dengan RAM minim mulai dari 1 GB ke atas.

File fix lag ML akan mengurangi beberapa elemen di dalam game contohnya mengurangi animasi skin, background wallpaper dan lain lain. Meskipun begitu ketika berada di dalam arena semua tampilan map terlihat normal tidak ada yang berbeda dari sebelumnya mainkan game jadi lebih smooth, dan tidak lagi patah patah. Nah Jika kau ingin tau eksklusif saja kau terapkan dengan mengikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang File Fix Lag Mobile Legends Super Lite| No Lag, Anti Patah Patah


Ada 3 file resources yang dipakai antara lain config booster untuk mempercepat loading mobile legends, data super lite supaya ponsel kentang 1-4 GB RAM dapat memainkan game ml dengan lancar, dan ping stabilizer untuk menstabilkan ping.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu materi bahannya di link dibawah

2. Buka aplikasi file manager menyerupai ZArchiver ke folder Internal > Android > data > com.mobile.legends 

3. Ubah nama folder com.mobile.legends dengan nama lain atau dapat tambahkan namanya menjadi com.mobile.legendsNORMAL. Gunanya untuk membackup folder originalnya.

4. Cari file Data Super Lite yang sudah kau download tadi. Ekstrak dan pindahkan folder com.mobile.legends ke Internal > Android > data (tempel disini)

5. Jika sudah, kini kita akan memasukan file config booster dan ping stabilizer.

6. Ekstrak dan masukan file config ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > il2cpp > etc > mono > (tempel disini)

Sekarang kau sudah berhasil menerapkan file fix lag super lite. Untuk mengembalikan ke normal kau tinggal hapus folder com.mobile.legends dan sesudah itu ubah nama folder com.mobile.legendsNORMAL menjadi com.mobile.legends

Jika ada pertanyaan mengenai tutorial diatas silahkan usikan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi androidgamesaya.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru tips trik seputar game mobile legends bang bang.

Ping Stabilizer| |Config Booster| |Data Lite

Subscribe to receive free email updates: