Script Drone View Permanen No Error Patch Terbaru

Bagi kau yang sedang mencari script drone view, di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan script drone view permanen no error untuk patch terbaru. Bagaimana langkah-langkah pemasangan nya, simak penjelasannya dibawah ini.

Bagi kau yang sedang mencari script drone view Script Drone View Permanen No Error Patch Terbaru

Tampilan map luas pada game mobile legends biasanya sanggup didapatkan bagi mereka yang memakai perangkat tablet, sedangkan bagi pengguna smartphone hanya sanggup mendapat tampilan map normal. Namun jangan khawatir dengan memakai script drone view atau tablet view, kau akan mendapat tampilan yang sama menyerupai memakai perangkat tablet.

Baca Juga: Download Script Mobalogic + Drone View Mobile Legends Terbaru

Script drone view mempunyai kegunaan untuk memperbesar jarak penglihatan pengguna dikala berada di dalam game. Keuntungan memakai script ini tentu saja kita sanggup melihat sekeliling area dengan jarak tertentu biar terhindar dari ganking dan semacamnya. Selain itu khusus untuk user Johnson, sangat disarankan memakai script drone view biar sanggup berkendara mengelilingi land of dawn dengan lancar.

Mungkin kau sudah membaca di postingan sebelumnya mengenai script drone view, namun jikalau belum berhasil silakan gunakan cara ini. Langsung saja berikut,

Cara Pasang Script Drone View Permanen No Error Patch Terbaru


1. Download script drone view mobile legends (disini)

2. Setelah berhasil download ekstrak script memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver di google play store atau silahkan gunakan aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di ekstrak terdapat beberapa file di dalamnya, silakan salin dan pindahkan semua file tersebut ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)
Catatan: Backup file/folder original jikalau perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan coba mainkan di mode apapun.

5. Selesai.
Itulah diatas cara download script drone view patch terbaru. Untuk gosip pemanis jikalau script nya tidak bekerja silahkan masuk ke pengaturan terlebih dahulu kemudian naikan grafik ke paling tertinggi dan matikan shadow. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: