Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Terbaru 2020

Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Cecilion Terbaru 2020| Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membuatkan cara mendapat diamond mobile legends tanpa perlu top up alias gratis, yaitu dengan script diamond mobile legends patch terbaru. Melalui script ini nantinya kau akan mendapat sebanyak 10.000 diamond yang secara otomatis muncul di akun ml yang kau gunakan. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

 akan membuatkan cara mendapat diamond mobile legends tanpa perlu top up alias gratis Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Terbaru 2020

Script diamond mobile legends gratis adalah script yang berfungsi untuk mendapat diamond gratis yang nantinya sanggup digunakan untuk banyak sekali keperluan menyerupai membeli skin atau hero, sanggup gift skin ataupun sanggup gift diamond ke sahabat teman. Meskipun cara ini cepat di fix Moonton namun jangan khawatir alasannya yaitu androidgamesaya.blogspot.com akan selalu mengupdate scriptnya, jadi pastikan untuk selalu mengunjungi postingan ini ya.

Kembali ke pembahasan awal mengenai diamond mobile legends,  Diamond sanggup dibilang item utama di dalam sebuah game yang berfungsi sebagai mata uang. Dengan diamond kita sanggup melaksanakan banyak sekali macam transaksi pembelian untuk item lain di shop. Untuk menambahkan Diamond ke dalam akun pengguna sanggup top up melalui website top up online maupun dari Google Play Store.

Baca Juga: Download File Resources Diamond Mobile Legends 8.000 Diamond Gratis

Bagi sebagian pemain lainnya ada yang mencari cara mendapat diamond gratis diantaranya dengan memakai script diamond. Jika kau ingin tau apakah benar berhasil kau sanggup mencoba script melalui link dibawah. Tapi ada yang perlu diperhatikan yaitu biar akun kondusif kau sanggup memakai akun smurf. Langsung saja kau sanggup mencobanya melalui tutorial yang sudah androidgamesaya.blogspot.com siapkan dibawah. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Terbaru 


1. Downloads script diamond ml zip patch Cecilion melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau sanggup juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil. Jika belum muncul silahkan relog beberapa kali. Selesai

Itulah diatas cara download script diamond m gratis mobile legends 10.000 patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script diamond. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: