Script Anti Radar Map (Penangkal Radar Map) Mobile Legends

Bagi kebanyakan player mobile legends niscaya sudah familiar dengan salah satu trik berikut ialah trik untuk mendapat tampilan map di mana musuh sanggup terlihat meski pun bersembunyi di rerumputan. Trik tersebut dilakukan dengan menyisipkan script ialah script radar map ke dalam folder penyimpanan ponsel.

Bagi kebanyakan player mobile legends niscaya sudah familiar dengan salah satu trik berikut  Script Anti Radar Map (Penangkal Radar Map) Mobile Legends

Baca Juga: Download Script Radar Map Premium Patch Terbaru 

Jika kita yang memakai script radar map maka sanggup menjadi laba bagi tim sebab sanggup mengetahui posisi musuh di manapun musuh berada. Namun bagaimana kalau sebaliknya musuh yang memakai script radar map? Pastinya tim kita akan mengalami kesulitan untuk mengenangkan pertandingan.

Penggunaan trik radar map memang banyak dilakukan sebagian player mobile legends. Nah bagi kau yang ingin mengetahui bagaimana cara semoga musuh yang memakai script radar map tidak berefek pada tim kita, sanggup dengan memakai script anti radar map atau script penangkal radar map yang sudah androidgamesaya.blogspot.com sediakan dibawah.

Baca Juga: Aplikasi Radar Map Mobile Legends Patch Terbaru

Keuntungan memakai script anti radar map sudah niscaya kita sanggup bersembunyi di mana pun tanpa terdeteksi apabila musuh ada yang memakai script radar map. Langsung saja kita lanjut ke cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Anti Radar Map Mobile Legends


1. Download Script anti radar map patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau sanggup juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

Catatan: Cara ini tidak perlu hapus file.

7. Jika sudah buka mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Baca Juga: Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru

Itulah cara pasang script anti radar map mobile legends. Dengan memakai script ini pastinya akan kondusif apabila ada tim musuh yang memakai script radar map. Untuk membaca postingan lain mengenai script silahkan lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: