Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru

Seperti yang kita tahu memakai script di mobile legends beresiko terhadap akun kita, dapat aja server mendeteksi file abnormal tersebut. Oleh alasannya yaitu itu androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan cara semoga akun tetap kondusif yaitu dengan script anti detect.

Seperti yang kita tahu memakai script di mobile legends beresiko terhadap akun kita Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru
Pada pembaharuan mobile legends kemarin, Moonton selaku developer terus meningkatkan sistem keamanan mereka. Alhasil banyak penggunaan script yang terdeteksi memakai file abnormal di dalam perangkatnya.

Namun ada cara yang dapat kita lakukan untuk menghindari atau meminimalisir dilema tersebut supaya dikala kita memakai script, besar kemungkinan script tidak akan terdeteksi oleh server Moonton. Yaitu dengan script anti detect.

Baca Juga: Script Anti Lag High Connection Ping Hijau Work Patch Terbaru

Apa itu script anti detect? Script anti detect yaitu script yang mempunyai kegunaan untuk menghindari pendeteksian server. Secara tidak pribadi ke ini juga menghindari kau dari banned. Script ini nantinya akan diletakan di folder penyimpanan ponsel.

Untuk mengetahui ibarat apa cara pasangnya pribadi saja kau ikuti langkah langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script anti detect anti grup band patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager contohnya ZArchiver atau dapat juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dan buka game mobile legends

8. Selesai.

Script ini dapat dipakai bersamaan dengan script lain, jadi terapkan terlebih dahulu script anti detect diatas sebelum memakai script lain.

Itulah diatas cara download Script Anti Detect Anti Ban Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: