Script 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru

Script 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru| Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan script terbaru untuk menciptakan tampilan map menjadi 3D atau 3D Map View di game mobile legends sekaligus all fitur. Apa saja fitur fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru Script 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru

Script 3D map view ml ialah script yang berkhasiat untuk mendapat tampilan tiga dimensi ketika berada di dalam permainan. Nantinya dengan memakai tampilan 3D maka kau akan melihat sudut pandang pemain yang jauh berbeda dari biasanya yaitu melihat eksklusif tampilan nya dari depan. Berbeda dari biasanya dimana kita melihat permainan dari sudut pandang atas.

Baca Juga: Download Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

Ada kelebihan dan kekurangan ketika kita memakai sudut pandang kamera dengan tampilan tiga dimensi di mana kelebihannya kita seolah bermain game jadi lebih realistis dan kekurangannya ialah sedikit kesulitan untuk memantau keadaan sekitar. Bagi kau yang ingin mencoba bagaimana memakai tampilan 3D silahkan ikuti langkap langkah nya melalui postingan dibawah.

Sebelum kita lanjut ke cara pemasangannya ada sedikit isu bahwa skript ini juga sudah dilengkapi dengan semua fitur di mana ada fitur lain yang dapat kita lakukan selain menerapkan tampilan 3D contohnya radar map, drone view, anti ban, dll. Baiklah eksklusif saja kau ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Pasang Script 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru 


1. Siapkan terlebih dahulu materi bahannya dibawah ini,


2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang gres dan jalankan GG lewat Parallel Space

4. Selanjutnya tambahkan free fire dan buka game mobile legends dari Parallel Space. Setelah hingga di Beranda, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills me. 

5. Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih Fitur 3D View. Tunggu loading script hingga 100%. Mainkan Gamenya.

Itulah diatas cara mendapat tampilan 3D ml dengan script 3D map view mobile legends. Jika kau masih menemui duduk perkara ketika mengikuti langkah langkahnya, silahkan baca artikel cara memakai game guardian di game mobile legends lengkap dengan gambar (disini) atau tanyakan melalui kolom komentar.

Baca Juga: Cara H4ck Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke androidgamesaya.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Subscribe to receive free email updates: