Baru! Cara Pasang Script Radar Map Drone View Patch Terbaru

Mengingat banyaknya script radar map drone view yang tidak work, di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan cara terbaru pemasangan script radar map drone view patch terbaru mobile legends terbaru.

Moonton melaksanakan update besar-besaran pada game mobile legends Bang Bang di mana patch terbaru akan menghadirkan satria baru, skin baru, event baru, dan pembiasaan buff - nerf untuk satria dan masih banyak lainnya.

Mengingat banyaknya script radar map drone view yang tidak work BARU! Cara Pasang Script Radar Map Drone View Patch Terbaru

Pada patch kali ini pihak developer juga meningkatkan fitur keamanan yang menciptakan pengguna script maupun aplikasi pihak ketiga agak sedikit kesulitan ketika menerapkan trik nya ke dalam game. Salah satunya pada penerapan script radar map yang sering error, aplikasi keluar sendiri, blank hitam, ataupun terdeteksi server.

Untuk mengatasi hal tersebut androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan cara gres pemasangan script radar map dan drone view semoga kau tidak lagi menemui problem perkara yang sering muncul pada patch sebelumnya.

Agar work pastikan kau memahami tutorial dibawah dengan benar, baiklah pribadi saja kita menuju ke langkah langkahnya.

Cara Pasang Script Radar Map Drone View Patch Terbaru Mobile Legends


1. Download script radar map drone view patch terbaru (disini)

2. Masuk ke pengaturan ponsel - aplikasi dan centang ijin aplikasi pada 3 sajian berikut yakni Mikrofon, Penyimpanan, dan Telepon. Lainnya biarkan saja jangan di centang.

3. Buka aplikasi file manager dan ekstrak file yang sudah kau download diatas. Di dalam nya terdapat 2 folder yakni DRONE VIEW dan RADAR MAP.

4. Pertama kita akan menerapkan script drone view. Salin dan pindahkan file script DRONE VIEW ke

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)
Catatan: Backup file /folder original kalau perlu untuk sewaktu waktu ingin2017 mengembalikan ke tampilan normal.

6. Selanjutnya kita akan menerapkan script radar map. Buka mobile legends, Silahkan pilih mode game yang ingin kau mainkan classic, rank, brawl. Jangan lupa untuk atur tema map ke The Western Expanse

7. Sebelum masuk ke dalam game tepatnya ketika berada di pemilihan hero, tutup mobile legends dengan menekan tombol tengah ponsel kemudian buka aplikasi file manager dan masukan file script radar map ke

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > Assets > Any > Android  (Salin disini)
Jika tidak ada folder Any silahkan kau buat saja sendiri foldernya kemudian buat juga folder Android nya. Jadi Any > Android

8. Kembali ke game mobile legends dan ketika loading kafe Resources:Init hapus file script RADAR MAP nya.

9. Silahkan mainkan. Selesai

Perbedaan cara pemasangan diatas khususnya untuk radar map yakni kita memasangnya ketika berada di pemilihan satria sebelum masuk ke dalam game tepatnya ketika waktu mundur 45 detik. Bagaimana gampang bukan? Semoga klarifikasi diatas sanggup dipahami ya, Jika tidak silahkan tanyakan di kolom komentar.

Itulah cara pasang script radar map drone view patch terbaru. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin satria silahkan klik pada kategori skin.

Gunakan kolom pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: